Tuesday, June 27, 2017

Chili Akan Menjaga Ketat Ronaldo


www.dewajudi388.com - Situs Judi Online. Chili akan berjumpa dengan Portugal di babak semifinal Piala Konfederasi, manager timnas Chili Juan Antonio Pizzi menyatakan akan mewaspadai kekuatan Portugal dan Cristiano Ronaldo. Chile memastikan langkah mereka ke empat besar usai bermain imbang 1-1 melawan Australia semalam. Tim juara Copa America sempat tertinggal dulu sebelum bisa mengamankan satu angka yang berharga.

Baca juga :


Juan Antonio Pizzi merasa amat terhormat bisa terus bertahan di turnamen ini. Dia juga memberikan pujian pada Portugal tim asuhan Fernando Santos, yang diperkuat oleh pemenang empat trofi Ballon d'Or, Cristiano Ronaldo.

"Portugal adalah lawan yang amat sulit, sulit untuk memenangkan Euro dan mereka adalah juara Eropa, Euro diikuti oleh banyak tim hebat dari seluruh dunia, mereka punya pemain hebat yang amat terkenal (Cristiano Ronaldo) dan juga pelatih yang mengenal tim dengan baik." tutur Pizzi.

Mereka memiliki pemain luar biasa, jadi ini akan sulit namun akan susah juga untuk mengalahkan kami. Kami akan berusaha keras dan coba meraih kemenangan." tambah Pizzi.

Chili akan berhadapan dengan Portugal pada tanggal 29 Juni 2017 jam 01.00 wib di Kazan Arena, Kazan, Rusia. Sedangkan di semifinal lainnya, sang juara dunia 2014, Jerman, akan bertemu dengan Meksiko tanggal 30 Juni 2017 jam 01.00 wib di Olimpiyskiy Stadion Fisht, Rusia.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...