Friday, June 30, 2017

Old Trafford Tidak Seram Seperti Dulu Lagi


www.dewajudi388.com - Agen Bola Online. Biasanya Old Trafford menjadi tempat yang menakutkan bagi tim-tim yang berlaga di Liga Inggris, namun semenjak Alex Ferguson meninggalkan kursi pelatih, mitos itu pun makin meredup. Meski hanya sekali kalah, anak asuh Jose Mourinho tersebut terlalu banyak meraih hasil imbang saat menjalani laga kandang.

Baca juga :


Dari 31 laga kandang di semua kompetisi, MU tercatat meraih 11 hasil imbang. Sialnya, sebagian besar hasil imbang tersebut didapat MU di Liga Inggris. Jika dilihat lebih rinci, hanya delapan kemenangan yang didapat MU di laga kandang Liga Inggris. Itu yang menjadi salah satu alasan mengapa MU tak mampu bersaing di klasemen Liga Inggris. Mereka finis di urutan keenam karena hanya mengantongi 69 poin dari 38 laga. Itu yang membuat mereka gagal mengamankan tiket Liga Champions dari jalur Liga Inggris.

"Jika Anda melihat pertandingan yang imbang di Old Trafford musim lalu dan mengkonversinya 90% menjadi kemenangan, MU pasti akan menjadi penantang gelar Liga Inggris. Jika mereka bisa melakukannya, gelar akan kembali ke Manchester United," kata Gary Neville, eks bek sayap MU

Tetapi MU masih sukses memenangkan Piala Liga Inggris dan Liga Europa sehingga anak asuhan Jose Mourinho tidak mengakhiri musim lalu dengan rasa penuh kekecewaan. Kesuksesan di Liga Europa pun membawa MU berhak tampil di Liga Champions musim depan. "MU dalam arah yang benar. Kepercayaan diri pelatih serta skuatnya didapat dari memenangkan Piala Liga plus Liga Europa yang membawa mereka ke Liga Champions musim depan," tegas Neville.

Gary Neville yakin bahwa Mourinho akan membawa kesuksesan. Seperti yang ia lakukan di musim lalu. Pada akhirnya, semoga mereka membawa gelar liga kembali ke Manchester.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...