Wednesday, July 5, 2017

Morata Sudah Milik MU

Agen Bola Online

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online. Striker Real Madrid, Alvaro Morata kabarnya sudah didapatkan Manchester United dari Real Madrid. Tentu ini akan menjadi kabar gembira bagi semua penggemar Manchester United.

Baca juga:


Masa depan Morata memang sedang menjadi topik hangat dalam bursa transfer musim panas tahun ini. Musim lalu jam bermain Morata pun terbilang sedikit sehingga sang pemain dikabarkan sudah mantap untuk meninggalkan Real Madrid. Sosok Striker Timnas Spanyol ini kerap dikabarkan akan terbang ke Inggris untuk bergabung dengan Manchester United. Ia dikabarkan akan mengisi posisi yang ditinggalkan Zlatan Ibrahimovic di masa depan.

Kubu Manchester United juga sudah mencapai kata kesepakatan dengan Real Madrid mengenai kepindahan Morata ke MU melalui proses yang panjang dan akhirnya julukan Tim Setan Merah berhasil memboyong Morata untuk merumput di Old Trafford.

Namun tidak dijelaskan berapa nominal nilai transfer yang disepakati kedua tim papan atas itu, dari rumor yang beredar kalau Manchester United telah menebus Morata di sekitaran harga 60 sampai 70 juta Poundsterling.

Kedua klub saat ini sedang mengurus proses administrasi Morata, sehingga dalam dua hari kedepan Morata sudah bisa tiba di Old Trafford dan di perkenalkan sebagai pemain anyar Manchester United yang baru.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...