Thursday, August 24, 2017

Marseille Tertarik Beli Costa

Situs Judi Online

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online. Presiden Olympique Marseille tim asal Prancis, Jacques-Henri Eyraud, mengaku tertarik merekrut penyerang Chelsea, Diego Costa. Namun, Eyraud tak menjanjikan jika timnya bisa mendapatkan Costa.

Baca juga :


Diego Costa berselisih dengan Antonio Conte, sejak akhir musim lalu. Conte diberitakan sempat mengirim pesan singkat kepada Costa yang menyatakan sang pemain tidak lagi menjadi bagian rencana masa depan klub lalu Costa membocorkan pesan singkat yang dikirimkan Conte kepadanya.

Situasi itu membuat Conte geram. Alhasil, pemain berdarah Brasil tersebut masuk dalam daftar jual The Blues pada musim panas tahun ini. Padahal, Costa dianggap masih bisa berkontribusi untuk skuat utama Chelsea.

Situasi itu coba dimanfaatkan sejumlah kesebelasan termasuk Marseille untuk meminang Costa. Eyraud menganggap penyerang 28 tahun tersebut cocok untuk mengisi lini depan Les Olympiens.

"Saya menyukai karakter Costa, rasa lapar dan daya tempurnya. Menurut saya, dia cocok bermain untuk Marseille. Namun, dia memiliki situasi kontrak yang membingungkan, meski begitu, jika sang pemain memberikan tanda, kami akan berusaha mendatangkannya. Tidak ada yang mustahil, tetapi saya tidak ingin menjanjikan apa pun kepada para penggemar" kata Eyraud.

Sebelumnya Diego Costa menilai proses transfernya ke Atletico Madrid mandek karena Chelsea mematok harga tinggi. Costa meminta agar The Blues menurunkan banderol tersebut.

Diego Costa merupakan salah satu pemain yang berperan besar terhadap keberhasilan Chelsea dalam beberapa musim terakhir. Selama berkarier di Stamford Bridge, Diego Costa menorehkan 58 gol dan 24 assist dari total 120 pertandingan di berbagai ajang.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...