Friday, July 7, 2017

Atletico Madrid Dapatkan Tanda Tangan Diego Costa


www.dewajudi388.com - Situs Judi Online. Diego Costa mulai mengucapkan salam perpisahan buat rekan-rekan dia di Chelsea, tim yang berhasil dibawa Costa menjuarai Premier League ini ketika ketidak-jelasan akan masa depannya.

Baca juga :


Manu Sainz, reporter asal Spanyol menyebutkan Striker Chelsea, Diego Costa, bakal menuntaskan transfernya ke Atletico Madrid dalam satu-dua hari kedepan setelah Costa mendapat pesan singkat bulan lalu dari manajer Chelsea, Antonio Conte, yang mengatakan ia tak lagi diinginkan di klub The Blues musim depan.

Dalam laporan di media Spanyol, disebutkan bahwa kepindahan Costa akan diresmikan pada Rabu atau Kamis, waktu setempat. ia menulis: "Dalam beberapa jam mendatang pembelian Diego Costa akan diresmikan oleh Atletico."

Striker Spanyol berniat kembali ke Atletico, klub yang ia tinggalkan di 2014 silam. Disebutkan bahwa pemain 28 tahun akan dipinjamkan dulu ke sebuah klub di Tiongkok hingga Januari, karena embargo transfer yang dialami Atletico membuat mereka tak bisa memainkan Costa hingga awal tahun depan.

Costa merupakan top skorer Chelsea musim lalu, ketika mereka memenangkan Premier League, namun sempat bersitegang dengan Conte ketika muncul tawaran dari Tiongkok di Januari silam.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...