Tuesday, July 11, 2017

Neymar Mau Bergabung Dengan MU

Agen Bola Online

www.dewajudi388.com Agen Bola Online. Neymar penyerang asal Barcelona, tidak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan klub lain di masa mendatang. Ia akan selalu membuka kesempatan untuk membela Manchester United, bahkan Eibar sekalipun.

Baca juga :


Neymar memang sempat menjadi salah satu nama yang beredar di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil, sudah sejak lama menjadi incaran United. Musim ini rumor tersebut kembali mencuat meski sepertinya sulit terwujud.

"Ya kemungkinan gabung United atau bahkan Eibar!, siapa yang bisa mengetahui apa yang akan terjadi besok? Saya sangat senang untuk saat ini, saya menyesuaikan diri dengan sangat baik. Tapi apapun masih bisa terjadi, tidak ada yang bisa mengetahuinya," kata Neymar dalam sebuah acara yang bertajuk Neymar Jr's Five.

Pemain berusia 25 tahun, pada bulan Oktober tahun lalu, telah memperpanjang kontraknya dengan Barca dengan durasi lima tahun. Namun, hal tersebut sejauh ini tidak membuat klub-klub untuk berhenti memburunya.

"Saya berharap musim ini akan menjadi musim dengan banyak kesuksesan. Saya bersiap untuk menyambutnya. Ini akan menjadi salah satu musim terpenting dalam hidup saya. Jadi, saya benar-benar bahagia dan sangat bersemangat," tandas Neymar.

Selain United, juga ada PSG yang begitu bernafsu untuk bisa mendaratkan Neymar. Bahkan, klub asal Ibukota Prancis kabarnya siap mengeluarkan dana hingga 190 juta euro.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...