Sunday, July 30, 2017

Suarez Ingin Neymar Tetap di Barcelona


www.dewajudi388.com - Situs Judi Online. Bintang Barcelona, Luis Suarez, tak mau kehilangan rekan setimnya, Neymar. Striker Timnas Brasil itu dikabarkan bakal hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG).

Baca juga :


Neymar dikabarkan bakal hengkang ke PSG setelah terlibat perseteruan dengan bek anyar Barcelona, Nelson Semedo. Neymar dan Semedo saling lempar pukulan saat latihan di Miami, Amerika Serikat, kemarin.

Bintang berusia 25 tahun itu naik pitam dan langsung meninggalkan sesi latihan Barcelona. Kabarnya, Neymar sedang menyelesaikan proses kepindahannya ke PSG, meski sang pemain tetap dijadwalkan ikut tur pramusim Barcelona ke Tiongkok.

Rumor kepindahan Neymar membuat semua pemain Barcelona panik, termasuk Suarez. Namun striker Timnas Uruguay itu terlihat pasrah bila Neymar memilih meninggalkan Camp Nou.

"Sangat disayangkan jika Neymar memilih untuk meninggalkan Barcelona. Kami semua di sini tak ada yang menginginkannya hengkang, meski begitu kami akan tetap mencintainya di mana pun dirinya bermain. Buat saya Neymar adalah satu dari tiga pemain terbaik dunia saat ini. Karenanya kami dan juga para suporter masih ingin menikmati permainannya" ujar Suarez

Manajemen Barcelona sendiri akan melepas Barcelona bila PSG mau membayar sebesar 222 juta euro. Harga Neymar mahal karena baru memperpanjang kontraknya hingga 2021.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...