Monday, July 10, 2017

James Rodriguez Berencana Membelot Ke Barcelona

Agen Bola Online

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online. James Rodriguez, sedang mempertimbangkan untuk pindah ke klub rival dikarenakan James kecewa setelah dia belum juga menerima keputusan soal masa depannya bersama Madrd. Jika ini terjadi, keputusan pemain berusia 25 tahun itu, sudah pasti akan mengecewakan Presiden Real Madrid Florentino Perez, yang tidak ingin pemainnya bergabung dengan klub saingannya tersebut. Bahkan, Perez selalu memasukkan klausul 'anti-Barca' dalam kontrak profesionalnya.

Baca juga :


Gelandang penyerang Real Madrid tersebut sering dikaitkan dengan rencananya untuk pindah dari Real Madrid, klub-klub besar juga sudah menawarkan pembeliannya antara lain  Manchester United, Chelsea dan Paris St-Germain yang berharap dapat mendongkrak perform mereka di Liga Champion tahun depan. Tapi Rodriguez punya rencana sendiri untuk hijrah ke rival utama Real Madrid yakni Barcelona.

Pemain berusia 25 tahun ini juga menghiraukan himbauan Presiden Real Madrid yang tertulis dalam kontraknya yang melarang mantan pemain Real Madrid untuk pindah ke klub rival mereka. Dia berencana untuk pindah setelah rencana Zinedine Zidane untuk menggantikannya dengan Marco Asensio dan Isco di musim depan.

 Beberapa waktu lalu, James seperti mengirim sinyal perpisahan. Pemain internasional Kolombia itu melambaikan tangan ke arah fans Los Blancos. Gestur tersebut seolah menyiratkan dia siap meninggalkan Santiago Bernabeu.

Suporter Los Blancos yang melihat lambaian tangan Rodriguez langsung merespons positif. Mereka memberikan standing ovation kepada Rodriguez, yang tengah meninggalkan lapangan.

Real Madrid memboyong Rodriguez pada musim panas 2014 dengan nilai transfer 80 juta euro. Los Blancos sendiri kala itu mengontrak Rodriguez untuk enam tahun.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...