Saturday, July 8, 2017

Lukaku Pecahkan Rekor Transfer Liga Inggris

www.dewajudi388.com

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online. Manchester United (MU) akan memecahkan rekor transfer dalam sejarah sepak bola Liga Inggris dengan membeli Romelu Lukaku dari Everton yang seharga 75 juta Poundstrerling atau setara dengan Rp 1.3 trilyun.

Lantas bagaimana dengan nasib Alvaro Morata? Sebelumnya, penyerang Real Madrid itu juga telah dikaitkan dengan MU. Padahal Morata sudah menjalin kesepakatan dengan MU soal transfer nya ke Liga Inggris namun MU tak mampu memenuhi permintaan harga yang diminta Real Madrid, yakni 80 juta euro.

Baca juga :
Dengan bergabungnya Lukaku ke MU juga akan mengagalkan rencana Chelsea. The Blues sangat menginginkan Lukaku sebagai pengganti Diego Costa. Namun, hal itu justru bisa membuka jalan bagi Morata untuk bergabung ke Chelsea. Morata sangat dikagumi Manajer Chelsea Antonio Conte, yang membawanya ke Juventus pada 2014.

MU menilai Lukaku sebagai solusi terhadap rendahnya produktivitas tim. Pada Liga Inggris 2016/2017, mereka hanya mencetak 54 gol, terendah di antara penghuni tujuh besar klasemen. Itu pun disumbang top scorer tim Setan Merah, Zlatan Ibrahimovic yang memberikan 17 gol, lalu Juan Mata dan Wayne Rooney yang masing-masing menyumbang enam kali gol.

Lemahnya lini penyerang depan MU ini hanya sekali menghasilkan 3 angka penuh saat menjamu tim-tim kelas menengah seperti Swansea City, Stoke City, Burnley, Hull City, Southampton, Bournemouth, atau West Bromwich Albion. Hasil seri laga-laga tersebut sangat menghambat usaha MU untuk menembus posisi yang baik di Liga Inggris. tetapi untung saja Manchester United mampu menjuarai Liga Europa sehingga lolos Liga Champions.

No comments:

Post a Comment

Rekrut Mabppe, PSG Akali Aturan Financial Fair Play

www.dewajudi388.com - Agen Bola Online . Paris Saint-Germain akhirnya menemukan cara untuk rekrut Kylian Mbappe dari AS Monaco tanpa mel...